Selamat Datang di Web Kami

Instal Ulang surabaya adalah penyedia jasa layanan yang bergerak di bidang jasa servis laptop di surabaya. Jangan khawatir teknisi kami adalah orang orang yang bertahun tahun berkecimpung dalam dunia service,upgrade, maintenance laptop / notebook, netbook, notebook mini,dll.

Didukung oleh teknisi yang terlatih dan berpengalaman memungkinkan kami memberikan pelayanan yang tepat waktu dan profesional, serta biaya yang terjangkau pada customer kami. kami bisa menjamin bahwa laptop anda yang lagi bermasalah bisa terselesaikan di Instal Ulang surabaya karena kami didukung oleh teknisi yang berpengalaman dibidang nya.

Instal Ulang surabaya juga bisa pastikan bahwa kerusakan laptop anda akan kami servis secepat mungkin dengan harga yang terjangkau dan lebih murah dari tempat service lain.

Jumat, 24 Maret 2017

Pusat servis center laptop semua merek surabaya, servis laptop asus, Lenovo, HP, Compaq, Acer, Axioo, Macbook, Toshiba di Surabaya

Instal Ulang Surabaya adalah penyedia jasa servis laptop surabaya dan servis komputer surabaya. untuk berbagai kerusakan ringan maupun berat. bila kerusakan dalam kategori ringan maka pekerjaan bisa ditunggu ditempat, seperti ganti layar  servis LCD/LED, servis keyboard, servis memory, servis webcam, dan lainnya. Kami menerima  segala segala merek laptop dan merek pc.

Dengan didukung teknisi handal yang telah berpengalaman dari mulai tahun 2002, kami siap membantu setiap kerusakan laptop dan komputer dengan berbagai kerusakan. dan kemudahan bagi anda.

Gratis biaya cek kerusakan. Sebelum dilakukan perbaikan/penggantian komponen yang rusak kami akan konfirmasi dahulu kerusakannya, biaya servis & estimasi waktu pada anda. Jika tidak sepakat atau tidak jadi diservis dan ingin diambil maka tidak dikenakan biaya sama sekali.

Alasan kenapa memilih kami:
Teknisi berpengalaman
Bertanggung jawab
Bergaransi
Biaya service yang terjangkau
Waktu pengerjaan yang cepat
Ada layanan antar jemput kota Surabaya
Edukasi terkait pemakaian laptop dan komputer

Beberapa Service yang sering kami tangani:
Reball/Reflow chipset
Service Motherboard (Tokin/blok power/mosfet/dll)
Pembersihan fan/seluruh laptop
Service/ganti keyboard
Service/ganti LCD/LED
Service/ganti engsel
Service/ganti Harddisk
Service adaptor
Ganti baterai
Service software (Virus/bluescreen/hang/lambat/dll)
Ganti/upgrade memory
Ganti/upgrade processor
Kami juga melayani jasa pasang/maintenance jaringan warnet/kantor/dll
Terima Recovery Data

Silahkan konsultasikan terlebih dahulu masalah laptop anda pada kami, siap memberikan solusi yang terbaik dan termurah.

Butuh Jasa Servis Laptop Di Surabaya???
Servis Laptop Surabaya Terpercaya
Untuk info mendetail bisa menghubungi kami
Head Office
Jl. Bendul Merisi Gg 7 No 3. Surabaya
Telp/WA : 0821 5959 8559
Telp/WA : 0856 5501 5212


Kenapa harus Inovasi Media Pratama?
Kami melayani berbagai kerusakan laptop komputer dan printer, dari mulai Software dan hardware jadi tidak perlu binggung mencari tempat servis karena kami mampu mengatasi semua kerusakan laptop dan komputer, contohnya Instal ulang windows bisa kami selesaikan kurang lebih dalam waktu 1 jam. untuk kerusakan hardware seperti mati total bisa kami selesaikan kurang lebih 3 hari. namun proses kecepatan pengerjaan sanggat di pengaruhi dari tingkat kerusakan dan hardware perangkat itu sendiri. berikut keunggulan kami   

 Biaya Murah 
Dalam hal biaya kami selalu memberikan harga terbaik dan kompetitif untuk setiap jasa kami. 

Bergaransi
Setiap kerusakan pada laptop atau komputer Anda mendapatkan garansi sehingga Aman dan Terpercaya.  

Delivery
Kami memberikan layanan terima panggilan ke lokasi atau antar jemput, sehingga tidak repot datang ke kantor kami.  

Support 24 Jam 
Ada masalah? anda bisa berkonsultasi dengan kami, kami siap menjawab pertanyaan anda, hub saja kami melalui Telp atau WA

0 komentar:

Posting Komentar